Review : Ovale Face Paper! kertas minyak murah meriah



Hai everyone! Kali ini aku akan me-review face paper dari ovale. Apa sih kegunaan pake face paper? Terus bagus gak? Kenapa mesti pake ini padahal banyak merk lain?. Okey, ayo kita bahas. Face paper sendiri sering kita sebut dengan kertas minyak. Jadi kegunaan face paper ini adalah untuk menyerap kelebihan minyak. Untuk muka aku sendiri yang tambang minyak, sebenernya penting banget punya face paper. Karna kelebihan minyak di muka aku menyebabkan debu gampang nempel dan bikin muka aku jadi kusam. Aku tau Face paper ini dari temen (biasa tukang minta wkwkwk). Tapi merk clean and clear yang warnanya biru itu. Dan kemaren, bertemulah aku dengan doi, yaituuuuu…jeng..jengjeng….face paper dari ovale yang murah meriah yeayy.

Packaging




Overall, aku suka aja sama packagingnya. Ovale paper face ini ada yang besar dan kecil. Aku kemarin beli yang kecil isi 100 (ditulis di kanan bawah). Face paper ini dibungkus plastik bening jadi keliatan rapih dan gak mungkin orang udah comot-comot isinya



Klaim :
Ovale face paper khusus untuk anda yang tergolong berkulit wajah berminyak. Kertas wajah yang efektif untuk menyerap kelebihan minyak tanpa mengganggu tata rias anda. Wajah terasa segar dan tidak mengkilap.
            Di bagian belakang ini terdapat exp date yang menurut aku cukup lama (sekarang 2018 dan exp-nya 2022) jadi bisa dipakai lama banget pasti. Terus ada cara pemakaian, yaitu dengan ditekan.
                                                    



Ini dia penampakan saat dibuka. Yang bikin aku surpise adalah dia gampang banget di ambil kertasnya. Kalo dibandingin sama clean and clear yang kalo diambil, bisa keambil sampe 3 lembar. Biasanya kan temen-temen aku suka bawa di sekolah, karna keambil kebanyakan jadilah menawarkan kepada aku ( rezeki anak sholehah wkwkwk). dan itu jadi pemborosan sendiri sih kalo ada yang minta satu malah dapet sampe 3 lembar. Ya anak sekolah, wajar ya itung-itungan dikit😋



Warna  kertasnya kuning. Tapi yang bikin sedih adalah doi tipis banget. Sumpah jauh banget sama clean and clear. Why bebs? Why???😢 Aku rasa, kalo dibikin lebih tebel dikit pasti lebih enak aja.

Harga
Aku beli ini di Carrefour permata hijau dengan harga Rp8.110,- aja! Gila gak sih? Murah banget, gak tau lagi mau ngomong apa. Untuk kantong pelajar kayak aku sih sangat bersahabat ya, dibanding clean and clear yang sampe 20an. Ini Rp10.000,- aja gak nyampe (walau 110 nya ganggu wkwkwk)

My Review
Muka aku berminyak benget. Pas baru beli ini, langsung aku coba dirumah. Kondisinya aku abis ke Carrefour dan ke festival gitu, naik motor + jalan kaki tengah hari bolong. Aku Cuma pake sunscreen sama bedak marcks (My best bedak ever). Dan ini dia hasilnya




Kertas pertama : Dia lumayan angkat minyak. Tapi sayangnya minyak di muka aku masih ada



Kertas kedua : Doi sobek 😢. Dia emang tipis banget sih jadi gak heran kalo sobek. Apalagi aku      pakenya digosok bukan ditap-tap gitu. Karna emang kebiasaan pake kertas minyak digosok ke muka bukan ditap (karna biasa make pas gak pake make up jadi sesuka hati). Dan ya, minyak aku masih ada



Kertas ketiga : Finally minyak aku udah keserap semua!

Kesimpulan yang aku dapet adalah untuk kulit berminyak kayak aku, bisa pakai 2-3 lembar atau lebih. Sedangkan kemarin, mamaku coba cuma butuh selembar (kulit dia normal to dry). Terus kalo pake mesti di tap-tap. Sama aja keangkat juga ko, Cuma aku bandel (tapi udah coba di tap dan hasilnya bagus). Ya gapapalah ya, budayakan ditap-tap karna kalo pake make up juga harus di tap jangan ampe bergeser tu foundation😺.

Kelebihan :
(+) Murah
(+) Isinya banyak
(+) Menyerap minyak berlebih
(+) Gampang diambil

Kekurangan :
(-) Tipis gampang sobek
(-) Boros, harus pakai 2-3 lembar



Sekian review dari aku yaitu “Ovale Face Paper”. Semoga bermanfaat dan kalian suka. See you in my next post! 

Komentar

Postingan Populer