Review Lakme X Anggie Rassly Precision Marble Brow pencil

   Hallo semua ! apa kabar? Menjelang liburan kali ini aku mau tanya apa sih yang gak bisa lepas dari seorang wanita? Yap betol sekali ALIS. Pasti disini ada yanng bisa keluar rumah alis mesti jadi gapapa masih pake daster atau yang penting alis cakep dulu baru jalan? itu sih aku banget ya wkwkwk kalo alis belom on the point mana mau jalan. Nah salah satu brand akhir tahun ini mengeluarkan produk alis yang berkolaborasi dengan pakarnya alis indo. Yaitu Lakme X Anggie rassly yang berkolaborasi sebuah pensil alis yang dinamakan Precision Marble Brow pencil.

  Pasti banyak yang bertanya siapa sih Anggie rassly? Salah satu pesulam alis paling dicari saat ini. Mulai dari Olla Ramlan, Nagita Slavina, Dian Sastro, Jessica Iskandar dan masih banyak seleb lainnya menjadi pelanggan dari wanita cantik ini.Untuk mendapatkan alis yang cetar dari 'tangan dingin' Anggie ini pun kamu harus bersabar lho, antreannya sudah full booked hingga tahun 2020, bahkan katanya di tahun 2018 ini sudah full boked sampai 2021!. Sudah bukan rahasia lagi kalau studio sulam alis miliknya ini dipenuhi oleh seleb, pejabat hingga sosialita. Dan pastinya banyak dari kita ingin merasakan tangan dingin anggie merubah alis kita.

Marble brow pencil pertama di Indonesia

 
Lakme dan anggie mengatakan bahwa pensil alis ini adalah pensil alis pertama di Indonesia yang menggunakan formula marble. Apa sih marble itu ? marble bisa kita lihat di foto atas isi pensilnya menggunakan dua warna yang klaimnya bisa membuat alis lebih natural dan berdimensi. Selain itu formula marble ini dikatakan tidak akan ngeblok alis walaupun digunakan berkali-kali. Jadi pensil ini benar-benar dikhususkan untuk pemula. intinya kalo mereka salah dan menebalkan pake pensil alis ini berkali-kali tidak akan menjadi sinchan.

Sweatproof juga Waterproof

   Nah girls, pensil ini juga punya klaim yang lumayan menggiurkan yaitu sweatproof dan waterproof. Jadi katanya dia kalo kena air gak akan luntur juga keringat. Klaim ini beneran ngebantu sih kalo memang beneran bisa, apalagi ikim di indo yang panas dan juga umat muslim yang pasti setiap hari ketemu air untuk berwudhu. so lakme sama anggie beneran mikirin kita sebagai wanita indonesia

Warna

 
 Precision Marble Brow pencil ini memiliki dua warna yaitu brown dan grey. Bisa kita lihat dari swatches diatas kalo warna pensil alis ini bagus banget. Coklatnya bagus banget gak kemerahan dan abu-abunya gak menjurus ke hitam jadi pas banget buat pemula. oh iya satu lagi, untuk yang suka bold kalian bisa timpa salah satu warna dengan warna lainnya agar lebih bold. 

Packaging

  Sebenernya pensil alis ini datang dengan box yang dalamnya berisi rautan dan pensil alisnya(gambar awal).  untuk rautannya sendiri enak banget ya ada dua bagian tapi aku kemaren pakenya yang bagian kecil doang. Tapi karna aku dapet pensil alisnya doang jadi aku akan mereview packaging pensil alisnya aja oke ;) 


   Warna pensil alis ini dominan hitam dan silver juga putih yang membuatnya elegant.  Yang paling aku senang adalah mereka membedakan warna tutup antara spoolie dan pensil alis. Jadi kalo kita buru buru kita pasti akan tau yang mana sisi pensil. untuk keterangan shades sendiri berada didekat spoolie (tutup silver). 


Buat spoolienya sendiri enak banget. agak keras tapi gak bikin sakit juga beneran bisa nyikat alis gitu loh. juara sih buat spoolienya.

Exp date ada di tutup bening jadi kita bisa cek kapan expnya. Menurut aku sendiri ini lebih efisien daripada hanya ditaruh dibox, apalagi kayak orang yang suka buang sampah kayak aku ini wkwkwk

Review

 Pensil alisnya enak dipake, jadi dia tuh keras tapi gak nyakitin pas pake dan warnanya keluar. sesuai banget sama klaimnya yang warnanya dibikin natural, jadi sebenernya pigmented tapi gak langsung yang gonjreng gitu loh. Dan bisa di build up kalo kurang bold bisa di mix warnanya. Pensilnya gampang diraut, walaupun bukan sama rautan pasangannya. Jadi tadinya aku agak deg-degan pas ngeraut karna takut gampang patah dan ternyata enggak! Maaf banget aku gak bisa uji waterproof sama sweatproofnya karna seharian aku diruangan ber-ac dan gak cuci muka. Tapi buat yang alisnya oily kayak aku ini bagus banget sih, sekitar 8 jam alis masih bertahan. Ya pas masuk ke 8 jam emang udah agak gimana gitu, tapi kalo kita gak touch up  juga keliatan bagus aja. Tapi pensil alis ini bagi yang bener-bener maaf banget gak punya alis (beneran alisnya gak ada) aku kurang saranin pake ini. Karna warnanya yang less pigmented bakal keliatan banget (beneran kalo grey warnanya grey) tapi kalo mau pakai ya mau gak mau harus di mix. 

Conclusions


Kelebihan
  • Gampang diraut dan gak mudah patah
  • packaging elegant
  • Tutup dibedakan antara tutup pensil (bening) dengan tutup spoolie (silver)
  • Sekaligus rautan di boxnya
  • Spoolie dengan pensil menyatu
  • waterproof dan sweatproof
  • Lumayan tahan di alis berminyak ( 8 jam maih oke)
  • Tekstur keras tapi gak sakit
  • Less pigmented bagus untuk pemula dan membuat alis natural
  • Untuk tampilan lebih bold bisa di mix

Kekurangan
  • Tidak dianjurkan untuk yang tidak mempunyai alis sama sekali
Harga : Rp 139.000,- di konter lakme. harganya memang agak pricey tapi sebenernya worth it buat dicoba.

see you on my next post
Luvv,
adelweiss

Komentar

Postingan Populer