REVIEW MEXICAN DAISY GIANT WATER MASK BIOAQUA [ INDO ]

Hai gengs! Kali ini aku akan me-review salah satu masker bioaqua  yaitu Mexican Daisy Giant Water Mask. Masker ini tuh bentuknya sheet mask. Dan aku beli ini harganya kalo gak salah gak nyampe Rp 10.000,- . makanya aku langsung beli karna aku tau sheetmask lumayan mahal. aku beli ini di shopee tapi lupa nama tokonya .

[ PERINGATAN!  Karna berita bioaqua masih simpang siur di indo ( berbahaya, ilegal dan sebagainya) yang belum pasti dan sangat sulit mencari informasi brand ini. Maka segala sesuatu yang terjadi adalah tanggung jawab anda, saya adelweiss tidak bertanggung jawab akan pilihan anda untuk mencoba produk ini. Terimakasih ]



Packaging Mexican daisy ini termasuk cukup elegant untuk harga yang sangat murah. Dengan background hitam dengan gambar daisy ditengan dan tulisan putih. 

Aku cukup suka sama packaging ini.
Karna ada tulisan moisturizing mask, maka aku anggap kegunaan utamanya adalah untuk moisturazing kulit .



Tapi masalahnya adalah seperti kalian lihat dibelakang kemasan ini, Bahasa yang digunakan mayoritas bahasa china. Memang ada Bahasa inggrisnya tapi hanya sedikit. Jadi aku sempet khawatir karna aku gak bisa baca tulisannya ( bahkan komposisinya juga Bahasa china ).

Cara penggunaanya juga pake Bahasa china dong,  untungnya ada gambar penjelasannya, jadi ngerti ( walaupun pemakaian sheet mask juga gitu-gitu aja).


 Tenang aja buat exp date ada dibawah kemasan dengan cetakan timbul. Dan bisa diliat kalo sheetmask aku ini exp tahun 2021.





Review :


Pertama wanginya,ujur wanginya itu strong banget dan ngingetin aku sama salah satu bau minyak wangi. Dan aku agak takut karna aku sendiri gak kuat sama bau yang terlalu nyengat. Tapi untungnya, pas dipake malah wanginya lemah banget bahkan hampir gak ada. Lega bangett

Kedua yang diliat pasti sheet mask. Dia gak ada istimewanya, sama aja putih. Tapi pas aku bukaa……….. bentuknya rada aneh. Pas dipake dimuka juga gimana ya, bagian atas cupid’s bownya lebar banget dong.
Bagian jidatnya juga gak selebar pikiran aku. Cuma karna jidat aku lebar ya aku bisa maklum lah, mungkin yang mukanya kecil muat. Dan bagian hidungnya sebelah kiri kanan gak mau nempel ke muka.


Dan sheet nya itu agak kasar, gak kayak sheet di mask lain lah. Tapi masih enak karna dia Cuma sedikit lebih kasar. Tapi permasalahannya adalah serumnya dikit banget ada di masknya dan lebih banyak di dalem kemasannya. Dan itu bikin kita harus nambahin lagi serum di muka pas udah pake sheetnya berasa dua kali kerjanya beb. Tapi harus aku akui, serumnya banyak banget. Bahkan karna muka dan leher aku udah basah kena serum. Aku sampe pakeiin ditangan karna sayang heheh.


Aku pake ini sekitar 20 menitan. Sensasinya itu dingin padahal gak aku tar di kulkas dan aku udah simpen di udara ruangan cukup lama.


And then saatnyaa review jujur! Ini jujur menurut apa yang aku rasain, setiap orang punya reaksi yang berbeda. Pas dibuka sheetmasknya , pasti muka masih basah sama serum dong. Tapi aku gak ngerasa muka aku moisturazing sama sekali. Malah muka aku yang oily ini kerasa agak kering. Dan pas itu aku belom cuci muka lagi, karna aku mau liat pas serumnya udah meresap. Yang bikin aku kaget adalah muka aku lebih cerah, kerasa kencang kayak abis ditarik, dan lembut. Padahal gak ada tulisan brighteningnya sama sekali.
Tapi ko lama-lama muka aku jadi kering pas serumnya udah ngeresap padahal kan harusnya moisturazing? Udah gitu rasanya aku mau cuci muka ajaa, padahal biasanya aku paling anteng pake sheet mask. Dan tangan aku juga berasa kering yang aku pakein sheetmask padahal type kulit aku normal. Dan pas aku liatin lagi di kaca ko ada jerawat yang muncul di muka? Tapi aku masih positif karna kulit aku juga lagi ada lumayan banyak jerawat. TAPI DI LEHER KO NUMBUH JERAWAT SATU? Aku gak pernah jerawatan di leher dan saat itu aku yakin pasti karna sheetmasknya karna aku pakein sisa serumnya ke leher.
Setelah itu tiba-tiba area jidat aku deket alis merah dan gatel. Langsung aku cuci pake sabun cuci muka aku. Dan abis cuci muka malah lebih berasa kering di muka dan tangan. Tapi emang tangan aku berasa lebih lembut. Cuma masalahnya adalah muka aku berasa gatel di muka sebelah kiri. Tapi beberapa menit kemudian udah gak gatel lagi.

Nah itu dia review jujur aku tentang sheet mask bioaqua Mexican daisy. Aku masih anggep semua yang terjadi di aku adalah suatu ketidak cocokan dengan produk ini. Mungkin di komposisinya ada bahan yang gak cocok buat kulit aku.

Apa aku rekomendasi ini? Hmm sejujurnya enggak. Apalagi buat kalian yang mukanya super sensitive. Tapi kalo kalian mau cobain ini itu hak kalian. Dan kalo kalian punya pengalaman yang berbeda tentang sheetmask ini atau varian sheetmask bioaqua lainnya bisa coment dibawah 

Luvv,
Adelweiss

Komentar

Postingan Populer