Review Moko Moko Lipcream Regal : MY PRECIOUS MRS. MARIE

    


 Halo semuanya! Udah lama nih aku gak ngeblog jadi kangen hehehehe. Kali ini aku akan me-review Lipcream Moko Moko x Regal yaitu my precious Mrs.. Marie. Kalian yang punya tiktok pasti udah tau seberapa viralnya lipcream regal ini. Dan tentu saja, aku juga keracunan 😂 Langsung gas cari lipcream ini di Indomaret deket rumah. Untung aja langsung ketemu di Indomaret pertama. Kenapa aku bela-belain cari? Karena setau aku ini limited edition kolab gitu kan. Udah gitu viral pula, takut abis aku tuh. Harga lipcream moko moko x regal ini terjangkau yaitu Rp.24.500, sama ya kayak lipcream moko-moko lainnya.

Packaging



    OMG! Packagingnya lucu banget. Tetep ya pake kemasan sachetan khas Moko-Moko. Tapi yang bikin aku gemes liatnya tuh desain depannya. Tau gak sih kayak beneran jajan biskuit marie regal! Perpaduan warna biru, kuning, merah mirip banget sama kemasan regalnya. Udah gitu ditambahin 5 gambar biskuit regal pula. Yang lucunya lagi mereka pake logo regal lipcream. Untuk bagian belakangnya ada klaim, ingriedients, nama shadenya Mrs. Marie, dan juga exp date. Isinya 2,5 ml (lumayan juga ya). Untuk exp datenya cukup lama di tahun 2024 sedangkan aku beli 2021.

Klaim 




    Lipcream Moko-Moko X Regal atau Regal Lipcream ini klaimnya bikin kita nostalgia, longlasting atau tahan lama dan semi matte finish.

Aplikator



    
Aplikatornya sama kayak lipcream Moko-Moko lainya. Menurut aku biasa aja and nothing special. Tapi tetep enak ko dipakenya. Walaupun bagian pegangannya lumayan kecil, tapi gak bikin aku kesusahan pas pakai.

Warna



    Warna lipcream ini cantik bangett gais. Warnanya tuh pink tapi ada orangenya tapi ada coklatnya, susah deh didefinisiin. Aku gak bisa bilang ini warna nude tapi di aku setelah didiemin beberapa saat warnanya jadi lebih tua gitu (gak sampe bold ko). Kalo kalian mau pake buat ombre tetep cantik ko! Ini juga cocok dipake sendiri full lips. Dan kalo kalian mau pake natural bisa dipake ala-ala liptint gitu jadinya beuh cakep bro kayak warna my lips but better.  Di aku yang kulitnya sawo matang ini lebih kenceng hint pinknya tapi bukan yg kayak barbie gitu loh. Aku yakin ini bakal cocok buat di pake di semua warna kulit, dari gelap sampe putih. 

Review Regal Lipcream

    Pertama kali aku buka, beneran wangi regal dong! Sumpah aku kaget gitu karna gak berekspektasi bakal bener-bener bau regal. Ini definisi biskuit regal jadi lipcream. Kalo cium bawaannya mau makan aja please wkwkwk Saran aku kalian yang punya adik atau anak kecil jangan taro lipcream ini sembarangan ya! Bisa-bisa dicemilin bocil.

    Pas aku oles di bibir, teksturnya tuh ringan banget. Masih berasa pake lipcream tapi lama-lama jadi lebih ringan lagi. Lipcream regal ini nutup banget buat bibir gelap di pinggir kayak aku. Padahal satu swatch tapi langsung nutup, good job moko-moko! Klaim semi matte finis kata aku bener ya. Lipcream ini keliatannya matte tapi gak kering di bibir dan gak bikin bibir keliatan pecah-pecah. Udah gitu lipcream ini ringan jadi enak buat dipakai. Minusnya, dia masih transfer kalo makan dan minum. Tapi dikit banget transfernya. Menurut aku,abis pake lipcream ini jangan langsung makan minum dulu. Diemin beberapa menit biar dia set dan gak langsung ilang.

    Aku nyoba pake ini selama enam jam di rumah. Aku gak makan dan minum sekitar 2 jam setelah pakai lipcream ini. Sebelum aku makan siang, aku minum dulu kan. Dan itu tuh transfer dikit banget di gelas. Mungkin di foto gak keliatan karna emang dikit banget.


     Aku makan nasi pake sendok karna ada sayurnya. Selesai makan dan minum lagi masih cakep banget. Bisa diliat walaupun bagian dalamnya udah sedikit ilang, tapi masih oke banget. Kalo jalan sama doi nih ya, kalian gak sempet touch up juga masih bagus heheheheh

 Setelah enam jam (maaf aku gak sempet foto), yang aku liat bagian dalemnya udah tinggal dikit banget. Tapi ya lipcream ini bukan yang ilangnya bolong-bolong, jadi kayak terkikis semua sedikit-sedikit. Bagian luarnya masih oke banget atas bawah. Bahkan atasnya gak berubah dong! Buat full lips sih ini gak touch up juga masih oke. Ketahanannya kata aku ini longlasting. Karna dari enam jam aja masih oke tanpa touch up dan dibawa makan siang, minum sama nyemil.

Kelebihan 

(+) Warnanya cakep

(+) Harganya murah

(+) Wangi regal

(+) Semi matte yang nyaman di bibir

(+) Pigmented dalam sekali swatch

(+) Membuat tekstur bibir halus

(+) Gak pecah-pecah

(+) Tahan lama

(+) Warna memudarnya cantik gak yang bolong-bolong

(+) Transfernya sedikit banget

Kekurangan 

(-) Limited edition 😭


Sekian review lipcream moko-moko x regal dari adelweiss! Kalian bisa juga liat swatchnya di youtube aku dibawah. Semoga ini bermanfaat dan sampai ketemu lagi di review selanjutnyaa




Komentar

Postingan Populer