Review Noera Slimming tea : Slimming tea lokal

Review Noera slimming tea - Hello guys! Assalamualaikum. Siapa sih yang gak mau langsing? Atau mungkin hanya ingin membersihkan darah kotor dan membuang racun dalam tubuh? Kalo keduanya sekaligus? Loh emang bisa? Ya bisa dong, kali ini adel bakal mereview salah satu slimming tea dari produk lokal. Yaitu……… Noera Slimming tea! Bener banget slimming tea ini salah satu produk lokal yang pasti halal dan memakai bahan alami.


Packaging




Aku suka banget sama packagingnya ini, dia simple tapi bener-bener enak diliat. Di bagian depan ini juga ada din-kes PIRT nya. Disini aku coba yang isi 30 tea bags. Noera slimming tea sendiri terdapat kemasan isi 30 tea bags dan 60 tea bags.


Dan yang paling aku suka adalah packagingnya zip lock dong! Jadi pas udah dibuka gak usah repot mindahin tehnya ke wadah. But maaf banget itu bukanya barbar abis wkwkwk. model zip lock nya itu harus kita robek atau gunting kemasan atasan baru deh ada zip lock. Aku suka banget sama ide ini, jadi kita tau barang yang kita beli aman banget sampe ke tangan kita.


Packaging belakangnya juga simple, gak banyak tulisan tapi yang aku heran semuanya udah lengkap disini. Mulai dari bahan pembuatnya, manfaatnya, aturan minum, keunggulan, anjuran penggunaan. Keren kan? Tapi gak keliatan muat-muatin tulisan. Bahkan masih banyak space yang kosong. Oh iya, dibelakang juga ada logo halal dan jamu yang pertanda dia terbuat dari bahan alami. Selain itu pastinya terdapat exp date, dan yang aku suka adalah exp datenya dikasih kotak putih jadi enak aja nyarinya. Tapi noera slimming tea ini dilarang untuk ibu hamil. Jadi mom, jangan coba-coba ya.



Bentuk tehnya sendiri kotak dan wanginya enak banget. Noera slimming tea ini terbuat dari green tea, senna leaf, curcumae rhizome, honey.


Manfaat :
·        • Membantu penurunan berat badan
·        • Membersihkan darah kotor
·        • Mengurangi kolestrol
·        • Membuang racun dalam tubuh
·        • Melunturkan lemak
·        • Membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh
·       • Menyegarkan badan

Aturan minum :
Seduh 1 sachet teh dengan 150 mL air panas, minum 2x sehari pada pagi dan malam hari, 30 menit sebelum makan. Apabila mempunyai maag, diminum sesudah makan.

Selanjutnya, untuk hasil yang lebih maksimal dianjurkan untuk :
·       • Diminum rutin setiap hari, 2x sehari
·       • Minum air putih sehari min 3 liter
·       • Makan malam maks jam 7 malam
·       • Tidak begadang
·       •.Hindari makanan berlemak dan gorengan

Review :


Pertama kali mau minum deg-degan, takut pahit. Walaupun ada tulisan tehnya tidak pahit di keunggulannya tetep aja gak yakin, lagipula masa iya slimming tea mau aku taroin gula? Yang bener aja del wkwkwk Setelah agak hangat, wanginya sih enak banget. Dan memberanikan diri buat mencoba. KAGET GUYS, rasanya gak pait dong. Masih berasa madunya dikit. Jadi fine aja minum ini dengan bahagia. Kalo pas banget hangat kalian minum dia rasanya tawar. Tapi kalo didiemin agak lama dia baru berasa tehnya.

Efek melangsingkan di aku belum begitu berasa. Yang paling berasa adalah dia melancarkan bab aku. Biasanya aku gak setiap hari bab, semenjak minum ini hampir setiap hari kotoran aku dibuang. Tapi bukan yang kayak diare, tapi masih normal. Dan efek nyegerin badan berasa banget, badan jadi enteng. Ini bisa jadi salah satu options kalian kalo kalian mau nyobain slimming tea.

Harga :
Noera slimming tea isi 30 pcs : Rp 100.000,-
Noera silimming tea isi 60 pcs : Rp 170.000,-

Kalo kalian mau beli bisa cek di Instagram @Noeraskincare

Segitu dulu review adel, have a nice day! See you on my next post.

Luvv,
Adelweiss


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer