Review Noera eyelash and eyebrow serum! sebagus itu?!


Hello guys! Assalamualaikum. Pasti temen-temen disini pernah pake maskara. Atau gak bisa pergi kalo gak pake maskara? Memang sih maskara itu bisa bikin penampilan beda. Ada yang bisa nebelin bulu mata, manjangin bulu mata bahkan dua-duanya. Tapi kalian sadar gak, kalo misalnya terlalu kasar bersihin maskara bisa bikin bulu mata rontok? Duh pasti nyebelin banget, apalagi bulu mata lumayan lama tumbuhnya. Eeitss tenang, adel punya solusinya. Kenalin dari produk lokal, Noera eyelash and eyebrow serum. Jadi seperti namanya serum ini bisa dipakai untuk membantu pertumbuhan di bulu mata maupun alis.



                Noera eyelash and eyebrow serum ini sediri dibuat dari 100% bahan alami. Yaitu : Aloevera, almond oil, rosemary oil, dan VCO.  Dengan netto : 100 mL dan dapat bertahan 1 tahun disuhu ruangan.

Packaging


                Buat packagingnya aku suka banget. Unyu aja gitu apalagi warnanya pink dan hitam. Botolnya terbuat dari kaca yang cukup tebal dan tutupnya sangat rapat. Sedikit cerita, pas nyoba petama kali setelah ditutup aku ngejatohin itu dong. Dan aku ngejatohinnya pas posisi berdiri dan langsung ke lantai. Yang aku pikir pertama kali adalah “yah sayang banget beru pertama nyobain” dan aku lemes dong. Pas aku liat botolnya gapapa, gak pecah, ga tumpah. Aku langsun amazed banget sama packagingnya yang kokoh dan gak gampang pecah.


Dan ini penampakan saat dibuka. Dia ada ganjelan jadi produknya gak keluar langsung banyak.



                Kalian juga gak usah bingung nyari aplikatornya dimana. Jadi serum ini udah termasuk 1 spoolie yang biasa kita gunakan dalam pemakaian maskara. Dan spoolienya juga lumayan banget ko.

Kegunaan :

·         Memperpanjang bulu mata
·         Menebalkan bulu mata dan alis
·         Memperkuat akar bulu mata
·         Menyuburkan pertumbuhan bulu mata
·         Melebatkan bulu mata

Cara pakai:

Tuang dan ratakan pada spoolie ( jangan nafsu sumpah) selanjutnya gunakan seperti makara. Dan dapat digunakan juga di alis

Review

Teksturnya kayak minyak dengan wangi yang enak menurut aku. Cuma karna minyak jangan terlalu banyak saat di aplikasikan ke bulu mata, karna bisa aja masuk ke mata kayak aku. Tapi yang aku amazed walaupun masuk ke mata dia gak perih sama sekali dan gak bikin mata merah. Dan teksturnya mirip baby oil tapi lebih enak ini. Tapi yang disayangkan agak susah buat tau serumnya udah ketuang atau belum di spoolie, hal hasil kebanyakan mulu. tapi kalo udah beberapa kali pake udah tau celah makenya gimana.

                Setelah aku coba di bulu mata. Bulu mata aku emang udah panjang jadi gak keliatan banget bedanya. Tapi bulu mata aku agak jarang di sebelah kiri, dan baru pake ini berapa hari jadi rapet dong, bulu mata aku beneran pada tumbuh. Udah gitu jadi lebih lebat dan hitam. Sama bulu mata aku lebih kuat aja rasanya. Dan pas aku pake di alis aku yang botak depannya, besoknya langsung tumbuh bulu alis halusnya dong! Amazed banget kan. Jujur aku suka banget sama produk ini karna hasilnya cepet banget keliatan, jadi aku gak takut rontok bulu matanya walaupun sering pake maskara. Menurut aku worth it banget buat dibeli.

Harga : Rp 50.000,-
Kalian bisa beli di Instagram @noerabeautycare atau lewat shopee noerabeautycare

Segitu dulu review adel, have a nice day! See you on my next post.

Luvv,
Adelweiss




Komentar

  1. Aku tertarik banget ni karna bulmat aku pendekkk...

    BalasHapus
  2. Pinginn cobaa, buat bulu mata sama aliss yang paling utamaaa..

    BalasHapus
  3. penasaran sama eyelash serum ini, ada foto before afternya ga beb?

    BalasHapus
  4. Keq nya mesti coba eyelash serum ini biar bulmat jdi tebel

    BalasHapus
  5. Emang berhasil ya kaa aq jg agk lebatan bulmat akuu

    BalasHapus
  6. Cocok buat bulumata ku yg kaya kanopi kayanya

    BalasHapus
  7. Bulu mata aku lagi sering rontok karena maskara. Kayaknya kubutuh ini deh 😍

    BalasHapus
  8. Aku anti sama yg beginian -.-# soalnya bulmat aku dah panjang banget, jadi kalo mau pasang bulmat palsu gitu sering kesusahan gitu. Syediihh 😿

    BalasHapus
  9. Wah banyak yg coxok ya sama serun ini, jd tambah penasaraann

    BalasHapus
  10. Wajib dicoba nih untuk bulu mata ama alis aku yg tipis hehe

    BalasHapus
  11. Reviewnya lengkap banget kak, aku jd penasaran ingin cobaaaa

    BalasHapus
  12. Boleh nih buat alis aku yg jarang2 gituu depannya

    BalasHapus
  13. Waaah sepertinya ini adalah jawaban dari segala doa ku wkwkwk kayaknya oke nih buat alisku yg dr dulu segini2 aja hihi

    BalasHapus
  14. kepo ih jadinya, pingin buktiin beneran bisa lebat bulmatnya wkwkkw

    BalasHapus
  15. Aku butuh banget nih. Bulmat aku hemat huhu

    BalasHapus
  16. Bulu mata aku kemaren rontok pas bgt ini😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer