Review Sunscreen Wardah SPF 30 PA+++ : Gampang diblend?

   
Sunscreen wardah

     Di usiaku yang masuk 20 tahun aku mulai membiasakan pakai sunscreen setiap hari. Hal ini berawal dari muka aku ada kayak bopeng dan tanda penuaan gituuu. Gak ngerti apa akunya parno apa gimana. Langsung lah memutuskan cari sunscreen murah. Dulu aku sempet pakai l'oreal dan menurut aku bagus. Tapi guys tapi karna harganya diatas 50k, kayaknya gak sanggup deh buat pakai tiap hari :( Mulailah pencarian sunscreen murah yang spfnya oke. Bertemulah aku dengan sunscreen wardah ini. Jujur aku takut gak cocok karna aku gampang breakout kalo pake sunscreen dan ternyata kata orang di tiktok agak susah diblend. Kan ada aja malah udah otw abang paket nyampe. Kalo penasaran, baca terus ya Review Sunscreen Wardah SPF 30 PA+++.. apa bener kata orang-orang.

    Daftar Isi
  1. Packaging
  2. Klaim
  3. Review
  4. Harga dan Shopee

Packaging

Sunscreen wardah


    Seriously, packagingnya cakep banget. Warnanya oren dan ceria aja liatnya. Terus dari tata letak dan fontnya kerasa modern. Beda ya sama packaging wardah dulu ijo-ijo yang aku liatnya terlalu dewasa. Untuk kemasannya tube biasa. Lubang tubenya gak begitu besar jadi bisa mengontrol dalam mengeluarkan produk. Untuk exp date ada di bagian atas tube dan bentuknya di emboss. Jadi gak perlu takut kalau exp datenya bakal ilang ya!

Klaim

Sunscreen wardah


   Klaim dari sunscreen Wardah SPF 30 PA+++ ini adalah sunscren sehari-hari dengan proteksi tinggi. Sunscreen ini tidak mengandung alkohol dan terdapat vitamin E dan ProVit B5. Terus katanya sunscreen ini light texture dan melindungi dari UVA/UVB dan juga Blue light.

Review

Sunscreen wardah

    Kita akan me review sunscreen wardah SPF 30 PA+++ dari teksturnya. Teksturnya gel berwarna putih yang akan menjadi transparan saat diaplikasikan. Terdapat wangi yang enak dan gak begitu menyengat. Menurut aku lumayan mudah untuk diratakan. Asal kalian pakainya dikit-dikit dulu. Kalo kalian pakai aturan dua ruas jari, maka aplikasikan satu ruas jari dulu baru dipakai lagi sunscreennya. Untuk menyerap menurut aku juga ya lumayan cepet lah. 

    

Sunscreen wardah

    Selesai dipakai tidak ada whitecast. Duh cinta banget nih begini. Jadinya gak aneh-aneh setelah pakai. Untuk feel di kulit sih nyaman aja ya. Gak berat tapi gak yang berasa gak pake apa-apa juga. Dan pas diaplikasiin ke wajah ada rasa dingin adem gituu, jadi seger aja setelah pake.

SPFnya 30 dengan PA+++ dan menurut aku cukup untuk pemakaian sehari-hari. Gak ada review khusus sih karna memang sunscreen efeknya baru terlihat beberapa tahun kedepan. Tapi setelah pakai ini aku gak breakout sama sekali. Biasanya nih pakai sunscreen ada aja beruntusannya, nah ini tuh enggak. Entah karna spfnya gak begitu tinggi atau gak ada alkohol, yang jelas aku cinta banget sama sunscreen ini. Untuk kalian yang masalahnya kayak aku yaitu suka breakout pakai sunscreen, cobain deh sunscreen wardah ini. 

Harga dan Shopee

Aku beli dengan harga Rp.26.300 aja. Murah banget kan! Lumayan gak bikin kantong jebol buat dipakai setiap hari. Apalagi ini under 50k.  Aku beli sunscreen ini di shopee ini linknyaa https://shp.ee/72cpeeg .

Apa aku bakal beli lagi? Tentu iya! Menurut aku dengan harga segitu dapat sunscreen SPF 30 dan PA+++ udah lumayan banget. Untuk peformanya juga oke. Dan yang bikin aku seneng, biasanya aku selalu breakout pakai sunscreen, tapi pake sunscreen ini aman aja donggg. Aahhh sukaaaa bangettt💘

Segitu dulu review sunscreen wardah SPF 30 PA+++ dan sampai ketemu di blog selanjutnya!

    

Komentar

Postingan Populer