Review Body Care Scarlett Whitening : Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion



Review Body Care Scarlett Whitening      

    Hai! Pas di rumah aja kayak sekarang ini kita tetap harus menjaga kulit kita. Salah satu yang aku lakukan adalah rutin menggunakan body care. Body care yang aku lagi suka banget pake itu dari Scarlett Whitening. Tentu kalian sering banget denger brand ini. Awalnya aku penasaran karena banyak banget yang rekomendasiin untuk coba Scarlett Whitening.

            Selain itu, yang bikin aku tertarik adalah rangkaian body care-nya mengandung niaciamide, kojic acid, glutathione dan vitamin  E. Kandungan ini akan membantu mencerahkan, melembabkan dan juga menutrisi kulit kita. Pas banget dengan apa yang aku butuhin dari body care, terutama mencerahkan. Produk Scarlett Whitening  sudah terdaftar di BPOM jadi kalian gak perlu khawatir. Yang lebih bagusnya lagi, produk lokal ini not tested on animals.

            Aku pake body scrub, shower scrub dan body lotion dalam beberapa minggu ini. Jadi ini dia review body care Scarlett Whitening dari aku :

Scarlett Body Scrub Romansa




        Untuk body scrub, aku menggunakan scarlett body scrub romansa. Harganya Rp, 75.000 dan bisa kalian beli di Shopee scarlett_whitening atau klik disini untuk langsung ke link Shopee scarlett body scrub romansa.

Packaging

    Aku suka banget sama packagingnya. Jujur, packagingnya cantik dan manis banget. Perpaduan warna pink dan putih benar-benar bikin aku jatuh hati. Dibagian atas ada tulisan Body Scrub Romansa with Glutathione & Vitamin E. Bentuk packagingnya bulat dan lebar. Menurut aku packagingnya gede ya buat ukuran body scrub.

          Di dalamnya ada lapisan stainless sebagai segel dari produknya. Tapi maaf banget karena aku foto produk setelah ku pakai jadinya udah aku lepas semua lapisannya. Tutupnya berasa rapet banget, makanya aku berani buka semua lapisan stainlessnya hehehe Oh iya pastiin produk Scarlett Whitening kamu ada hologram ya. Ini tuh bukti kalo produk kamu original. Untuk isi dari body scrub ini yaitu 250 ml.

Tekstur dan Wangi

          Body Scrub Romansa ini berwarna putih. Untuk butiran scrubnya bagi aku pas, gak kasar tapi gak begitu halus juga. Scrub ini gak bikin sakit saat diaplikasikan di kulit. Teksturnya kental dan agak padat tapi gampang buat diratain. Wanginya menurut aku cenderung manis tapi ada wangi floralnya. Wanginya juga gak nyengat banget, jadi pas pakai terasa relax.

Cara pemakaian

          Gunakan scrub ke seluruh permukaan kulit, diamkan selama 2-3 menit. Kemudian di gosok perlahan dan bilas hingga bersih.

Review

          Aku pakai body scrub romansa ini seminggu 1-2 kali. Pas pertama kali aku buka yang bikin aku kaget adalah isinya banyak banget. Wanginya juga aku suka dan gak terlalu strong. Scrubnya pas gak begitu halus dan kasar. Jadi saat digosok masih berasa pakai scrub tapi gak sakit. Body scrub ini juga gampang banget buat diratain ke kulis. Dan yang bikin aku seneng itu scrubnya gampang banget dibilas! Aku paling males scrub atau sabun yang susah dibilas L untungnya body scrub romansa ini enggak.

          Setelah pemakaian, hal yang dari pertama kali pemakaian terlihat adalah melembutkan kulit. Beneran kulit berasa lembut terutama bagian siku dan lutut. Kalian tau kan daerah itu kasar banget kulitnya L tapi, setelah pakai scrub ini langsung berasa lebih lembut. Yang aku suka juga sehabis pakai scrub ini kulit aku berasa bersih banget dan seger. Untuk bikin kulit cerahnya baru bisa terlihat setelah beberapa kali pemakaian ya!

Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub


    Untuk body wash, aku menggunakan Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub. Harganya Rp, 75.000 dan bisa kalian beli di Shopee scarlett_whitening atau klik disini untuk langsung ke link Shopee Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub.

Packaging

            Packaging dari Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub ini botol bening dengan tutup berwarna putih. Di bagian atas tutup dan botol ada tulisan scarlett yang timbul. Jujur, aku suka banget pemilihan botol bening karena membuat aku lebih mudah melihat isi produknya. Ditambah lagi warna dari shower scrub ini cantik banget. Yang aku suka lagi itu tutupnya. Tutupnya ini flip top yang rapet banget jadi gak khawatir bakal tumpah atau bocor. Bahkan kalo kita tutup tanpa pencet lagi tuh udah rapet banget. Tapi tetep gampang dibuka ko.

            Di stiker ada keterangan cara pemakaian, BPOM, klaim dan ingridients. Jangan lupa ya ada stiker hologram untuk produk Scarlett Whitening original. Isi dari shower scrub ini 300 ml. Untuk cara pemakaiannya gak usah aku jelasin lagi yaa karna sama aja dengan pemakaian sabun cair.

Tekstur dan Wangi

            Tekstur dari Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub ini berbentuk gel. Warna dari shower scrub varian pomegranate ini ungu dengan ada sedikit hint pink. Lalu dapat dilihat didalamnya ada butiran scrub kecil berwarna merah dan biru. Butiran scrub ini halus ya! Beda sama di body scrubnya. Butiran ini akan membuat tubuh bersih secara maksimal. Untuk wangi pomegrantenya seger banget dan rasanya fresh. Kalo kalian kurang suka bau manis, bau shower scrub ini cocok banget buat kamu.

Review

          Walaupun teksturnya gel, tetap ada busa saat mengaplikasikan shower scrub ini. Wanginya refreshing banget, rasanya jadi seneng pas mandi hehehe. Untuk butiran scrubnya aku suka banget karena halus dan gak begitu banyak. Jadi tetep merasa pakai sabun tapi lebih ngerasa bersihin badan loh. Saat dibilas juga gampang banget.

          Hasil pemakain shower scrub ini aku ngerasa kalau badan aku itu lebih bersih dari pakai sabun biasa. Terus yang bikin aku kaget adalah rasanya kulit aku tuh lembab! Biasanya kan sabun bikin kering ya, nah ini tuh enggak. Kulit aku berasa sehat banget. Untuk efek brightening bisa dilihat setelah pemakaian agak lama ya, jadi gak instan.

Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion


    Untuk body lotion, aku menggunakan Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Harganya Rp, 75.000 dan bisa kalian beli di Shopee scarlett_whitening atau klik disini untuk langsung ke link Shopee Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion.

Packaging

            Packagingnya berwarna bening yaa, jadi bisa diliat isi didalamnya. Di botolnya terdapat tulisan Scarlett timbul. Untuk stikernya ada BPOM, klaim, cara pemakaian, dan ingridients-nya. Isi dari Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini 300ml. Jangan lupa, ada stiker hologram untuk mengetahui bahwa produk ini original Scarlett Whitening.


          Aku suka banget packagingnya berbentuk pump, sehingga memudahkan dalam pengambilan produknya. Menurut aku dengan pump ini, lotion yang dikeluarkan jadi bisa dikontrol. Pump-nya juga dilengkapi sistem lock-unlock. Jadi dibagian atas pump kita bakal liat ada tulisan open dan stop dengan arah panah. Kalo kita mau pakai tinggal unlock ke arah open dan kalo mau tutup tinggal digeser ke arah stop. Pump ini bikin body lotion jadi aman banget mau ditaro aja atau dibawa-bawa. Karna kan suka ya, gak sengaja kepencet. Good job Scarlett!

Tekstur dan Wangi

          Teksturnya itu soft dengan warna peach. Menurut aku teksturnya lebih lembut dari body lotion lainnya. Saat diaplikasikan, body lotion ini mudah meresap dan tidak lengket sama sekali di kulit. Wanginya enak dan strong. Menurut aku wangi body lotion harus strong ya karna bikin kita wangi seharian. Wangi Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Gak heran sih karena wanginya enak baanget dan kayak pake parfume.

Review

            Aku suka banget sama packaging lock-unlock ini apalagi aku orangnya ceroboh heheheh. Untuk wangi, jujur aku suka banget karna seenak itu. Tekstur saat diaplikasikan mudah menyerap dan gak lengket. Ini beneran gak lengket dan langsung meresap aja gitu. Meresapnya juga cepet menurut aku. Setelah diaplikasikan ada efek tone up yang berasa banget. Kalo kalian liat di foto bawah tuh tone up nya gak aneh. Jadi cerah natural. Bisa dibilang 1-2 tingkat lebih cerah. Dan cerahnya ini tahan seharian, jadi gak langsung hilang ya.

            Aku gak bakal bosen ngomongin wanginya. Wanginya itu tahan berjam-jam. Jadi berasa udah pakai parfume aja gitu. Dan berasa jadi cewek paling wangi heheh. Setelah penggunaan lama bakal keliatan cerahnya ya. Untuk kelembapan, cukup untuk kulit aku yang normal.

Kesimpulan

            Kesimpulannya adalah….. aku suka banget sama body care dari Scarlett Whitening. Body scrub, shower scrub dan body lotionnya benar-benar memenuhi kebutuhan aku. Dengan wangi yang sangat enak disetiap produknya. Setelah pakai rangkaian produknya akum alas pakai parfume karena udah wangi banget. Setelah beberapa minggu aku pakai, efek body care ini bikin kulit aku cerah dan sehat. Duh cinta banget sama body care scarlett. Oh iya, body care scarlett juga aman banget buat dibawa kemana-mana.

            Kalo kalian tertarik dengan body care scarlett kalian bisa cek di Instagramnya @Scarlett_Whitening. Kalo kalian mau langsung beli bisa lewat shopee atau WA untuk lebih mudahnya bisa klik disini. Untuk harganya semua produk yang aku pake itu Rp.75.000 tapi kalian yang mau coba produknya bisa lebih murah dengan paket hemat dengan harga Rp.300.000 untuk 5 produk dengan box exclusive dan juga free gift! Tenang aja ya, walaupun beli di online tapi produk kalian akan dipakaikan bubble wrap sehingga aman dalam pengiriman.

Sekian Review Body Care Scarlett Whitening : Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion dari aku, sampai ketemu di review selanjutnya!

 

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer