Review Biore Perfect Cleansing Water Soften up

Review Biore cleansing water smooth bright skin



    Hai gengs! Adel's back! Setelah sekian lama sejak review pertama aku hehe. Kali ini aku mau ngeratjun micellar water terbaru dari biore yaitu Biore Perfect Micellar Water yang Soften Up. Jadi sebenernya, biore itu punya dua varian yaitu soften up ini dan oil clear. Tapi aku baru coba yang ini, tunggu aja review yang oil clear 😜.

    Soften up ini direkomendasikan buat kulit normal to dry. Warnanya pink gemes dan dia punya packaging luar dong ( which is so good). Jadi kita tau dia bener-bener tersegel hingga sampe ke tangan kita. Packaging luarnya kotak plastik gitu ( dan aku udah buang, terimakasih kebiasaan membuang sampah ku :) )

   
    Seperti yang kalian liat nampak depannya cantik. Belakangnya berisi informasi produk ini.


     Yang aku punya disini adalah 90 mL. Ukurannya sendiri ada yang 90 mL dan 300 mL. Klaimnya adalah membersihkan makeup dengan lembut dan membersihkan kotoran sampai ke pori.

     Selain itu dia anti acne formula , japanese micellar water dan water base formula.

Selain itu ada 7 keunggulan lainnya
1. Allergy tested
2. Ophthalmologist tested
3. Non-comedogenic
4. Natural pH skin
5. No added alcohol
6. No added colorant
7. No added fragrance

    Kulit aku sebenernya berminyak. Tapi pas nyobain ini kondisi kulit aku lagi gak terlalu berminyak dan kering di beberapa area wajah makanya aku coba ini dulu daripada yang oil clear


My review :
Karna kulit aku lagi normal to dry tapi agak oily di hidung aku coba yang soften up. 
•Pertama liat packagingnya cute parah, dan dia ada semacam kotak plastik transparant yang ngelindungi dia jadi lebih aman. I love this konsep
• Setelah itu tentang wangi. Dia itu ada wanginya tapi gak nyengat dan gak bikin pusing juga. Karna aku tipe yang gak kuat sama wangi menusuk so ini enak banget sih
• Bisa bersihin dengan lembut gak? Gilaa sih ini aku pusing sendiri. Dia itu enak banget dipakenya,gak perlu gosok kenceng sampe sakit. Tapi keangkat semua makeupnya sampe maskara waterproof yang tau sendiri susahnya. Pusing gak tuh!
• Dan yang aku rasain dia ngebersihin banget dong. Rasanya sampe kotoran di kulit aku keangkat semua. Bahkan yang aku rasain minyak aku keangkat tapi tetep lembab. So dia mencegah timbulnya jerawat karna kulit bersih
• Setelah pake ini jadi cerah ni muka! Kerenn!
• water based dan dia oil free jadi setelah pake ini gak perlu dibilas. Dia pas dipake beneran kayak air. Dan pas selesai agak lengket dikit tapi lama2 ilang. Buat kalian yang pulang malem males cuci muka ini solusinya.
• Gak perih, padahal aku bersihin eyeliner di waterline ( pusing sendiri ini bagus banget ) 

  Kesimpulannya aku suka banget sama ini!

Harga : Rp 33.900 di web watson id ( btw watson lagi ada diskon jadi 28.500 sampai 2 okt 2018)
Will I purchase this again? Maybe, I will. karna aku suka banget. 

See you in my next post! Luvv













Find me at instagram! @adelsalsabilah
Sociolla : adelsa 

Komentar

Postingan Populer