Review felicity hair vitamin! hair vitamin lokal

 


  Halo! hai semua balik lagi di blog aku. Siapa nih disini yang berhijab? di indonesia udah lumayan banyak yang berhijab. Tapi bukan berarti kita mengabaikan masalah rambut loh beb. BIG NO! Bukan cuma cewek yang gak berhijab aja yang perlu merawat rambut, tapi yang berhijab juga dong. apalagi cuaca di Indonesia yang gak menentu, polusi juga debu dan kotoran bikin rambut kita gatal karna keringat yang terjebak. juga rambut rontok yang bikin pusing.
ett tenang, adel punya solusinya yaitu felicity hair vitamin. Hair vitamin ini penolong banget buat rambut baik yang berhijab maupun enggak. oh iya felicity brand lokal loh! jadi pasti murce deh produknya

Packaging


 Packaging depannya simple. dengan logo felicity, tulisan hair vitamin juga tulisan sparkling and healthy. mungkin maksudnya produk ini bisa membuat rambut berkilau dan sehat.



  Di packaging belakang seperti biasa ada informasi tentang produk ini. felicity care hair vitamin adalah produk perawatan kecantikan organik yang diproduksi dari 100% bahan alami. baik digunakan pada rambut, yang berfungsi untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut serta anti rontok sehingga rambut tampak lebih sehat dan berkilau. dibelakang ini juga terdapat translate b.inggrisnya yang membuat aku berpikir mereka tidak main-main buat packaging. Akan tetapi yang membuat aku bingung adalah mereka tidak menuliskan bahan pembuatan produk. Mereka hanya menjelaskan terbuat dari bahan alami. Aku sendiri tidak begitu masalah dengan hal ini, tapi lebih baik kalau konsumen tau apa bahan pembuatnya.



Botolnya sendiri terbuat dari plastik yang kokoh menurut aku. Dengan tutup yang berbentuk flip seperti di foto dan kencang. Jadi kita gak perlu takut tumpah kalo dibawa-bawa travelling. Untuk perkataan aku yang buat packaging tidak main-main itu serius. pas dia datang kerumahaku botolnya diberi segel plastik yang dipress gitu sehingga kita tau bahwa produk ini aman sampai ke tangan kita


Cara menggunakan:
1. Tuang Felicity Hair vitamin pada tangan lalu aplikasikan dari akar sampai ujung rambut
2. Diamkan selama 30 menit
3. Lalu bersihkan menggunakan shampoo hingga bersih

Note :
- Lakukan 2 hari sekali untuk mendapat hasil yang masksimal
- Hasil akan terlihat setelah 2 minggu pemakaian rutin

Review :



  Tekstur hair vitamin ini lebih ke minyak rambut tapi gak lengket di rambut gitu loh. Wanginya juga enak banget gak begitu nyengat. Kayak wangi abis perawatan rambut di salon gitu deh.

  Yang bikin aku kaget adalah hasilnya terlihat hanya dalam pemakaian pertama. Ini serius, walaupun katanya terlihat setelah 2 minggu pemakaian tapi cukup sekali aja udah bener-bener keliatan. Rambut aku jadi lebih lembut, lemas, dan halus aja gitu. Oh iya, rambut aku emang agak pirang gara-gara matahari tapi setelah pakai ini jadi lebih hitam. Dan yang aku perhatiin rambut rontok aku berkurang banget. Dan wanginya masih tercium setelah 2 hari padahal aku gak sampoan lagi. Dan hasil dari pemakaian ini bisa sampai 7 hari. 

Kelebihan :

- Packaging yang aman
- Wanginya beneran enak
- Gak lengket di rambut
- Hasil terlihat hanya dalam satu kali pemakaian
- Membuat rambut jadi halus, lembut, dan lebih hitam
- Mengurangi kerontokan
- Wangi setelah dipakai dapat bertahan hingga 2 hari

Kekurangan :

- Tidak disebutkan ingredients pada kemasan, hanya disebut menggunakan bahan alami.

Apa aku merekomendasikan ini? tentu aja iya. Dengan berbagai kelebihannya itu ini bener-bener produr hair vitamin terbagus. 

Harga : Rp 70.000,-
Kalian bisa beli ini di instagramnya @felicity.mask dan @felicitycare.id atau bisa juga beli di shopee felicity.mask

See you on my next post! 



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer