Review serum Amande Tamara C skin! Worth it kah?

 
Hai semuanya! Gimana nih 2019 kalian? Berasa berubah kah? Nah di awal tahun  ini ternyata banyak membuat aku stress sehingga munculah para jerawat, ditambah aku ganti sabun cuci muka dan gak cocok. Aku kira kan purging makanya aku paksain pake mau liat, emang ya segala sesuatu yang di paksakan tidak akan baik wkwkw
  Oke sip fokus, jadi kali ini aku akan membicarakan tentang serum almond. Bingungkan ada serum almond? Aku juga baru tau (norak wkwkw). Jadi serum almond yang aku bakal review dari TC skin, nama serumnya sendiri adalah serum amande. Yap tenang ini serum lokal jadi lebih mudah nyarinya. "TAMARA C SKIN SERUM AMANDE 18ml brightening extra active skin renewal serum with special ingredients MANDELIC ACID (SERUM ALMOND" kira-kira begitu gambaran singkat produk ini.

Packaging


 Packagingnya aku suka. Jadi awalnya dia ada kotaknya gitu lucu. Warnanya juga pas banget perpaduannya. Tapi lebih baik kalo kotaknya dikasih pita buat ngiket atau magnet kecil karna dia gampang kebuka.

Dan penjelasannya di belakang bener-bener jelas banget. Apalagi cara pemakaiannya. Yang aku suka dia jelasin gitu kalo minggu pertama pemakaiannya selang-seling. Dan buat exp datenya sendiri ada dibagian samping kotak.


Botolnya sendiri berat gitu dari kaca. Dan dia keliatan gitu isinya. Buat aplikatornya sendiri aku suka banget karena dia itu gampang diambilnya.

Manfaat

• memperbaharui sel kulit mati & mengangkat lapisan kulit mati pada wajah dengan sangat lembut

memperbaiki tekstur permukaan kulit wajah dari luka" & bopeng" bekas jerawat

•menghambat & memperbaiki pembentukan garis" kerutan pada wajah sebagai akibat dari penuaan dini sel kulit wajah

•memperbaiki & pulihkan kulit berjerawat akibat apapun, dari kondisi jerawat ringan hingga yang parah

•membersihkan pori-pori wajah dari komedo & kotoran, dengan hasil akhir pori" wajah akan mengecil dan sehat kembali
•memperbaiki pembentukan flek, melasma, dan warna kulit yang tidak merata, dengan menghambat pertumbuhan pigmen melanin yang berlebih
•dan yang terutama memberikan hasil akhir kulit yang sehat sempurna.. FLAWLESS, cerah bersinar dan glowing alami

Review

 Kita akan bicarakan tekstur, jadi tekstur dia iti cair tapi gak begitu cair (ngerti kan ya?) Tapi dia gampang banget nyerap ke kulit. Emang sih pertama kali coba rasanya agak lengket, tapi gak ganggu banget. Pertama kali aku nyoba ini pas bangey kulit aku lagi ngambek, lumayan banyak jerawat. Btw aku pakai sebelum tidur ya, pas aku bangun tidur itu jerawat lumayan kempes dong. Muka bener-bener kenyal dan glowing, cerminan kulit sehat gimana sih. Buat manfaat yang lain sih belum begitu berasa, tapi buat pertama kali pakai itu udah bener-bener amazing banget. Aku recomend banget buat kalian kalo mau nyoba serun yang kerjanya kilattt.

Harga : Rp280.000
Kalian bisa beli di instagramnya langsung @tcskin

See you on my next post
Luvv,
Adelweiss




















Komentar

Postingan Populer