Review Raiku hydrating mask


Hello guys! Udah pada tahu brand raiku kan? Yap tahun 2018 raiku hadir dengan seperangkat skincarenya yang terbagi menjadi brightening series dan antiaging series (Review raiku brightening series klik disini). Belum selesai kita dengan hebohnya kemunculan brand lokal satu ini, raiku telah mengeluarkan skincare baru lagi yaitu hydrating mask. Hydrating mask kalo denger namanya pasti dibenak kita adalah "masker". Yap betul sekali produk ini adalah masker, akan tetapi tidak perlu dibilas. Wah penasaran gak tuh? Masker yang gak dibilas.

Packaging


Mirip dengan clenasing cream dan cleansing foam. Dia tube yang pasti disegel, Intinya aman sampai ke tangan anda tanpa khawatir akan tumpah dalam perjalanan. Dibagian belakang juga penjelasan cukup jelas. Gak ada yang kurang bahkan yang aku suka mereka cantumin nama instagram mereka, jadi kita bisa dm untuk tanya apa yang mau kita tanyakan.

Netto : 40 gr

Cara pakai

Oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Tidak perlu dibilas. Gunakan dua kali seminggu

Klaim

 No added paraben, mengandung vitamin c yang dikenal dapat membantu menangkal radikal bebas da membantu wajah tampak lebih cerah. Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyauloric Acid dapat membantu menjaga kelembapan dan membantu mengurangi tanda penuaan dini


Review


 Jadi dia wanginya seger gitu, aku gak bisa jelasin dia wanginya gimana intinya enak. Warna produknya sendiri biru muda yang cantik. Dengan tekstur yang kalau dioles berubah jadi cair gitu. Dia bukan gel dan yang paling aku suka dia itu gampamg banget nyerap di kulit juga gak lengket

 Pas dipake dia ada sensasi dingin walaupun diletakkan di suhu ruangan dan dia punya efek relaksasinya. Untuk lebih cerahnya iya emang bener dia punya efek mencerahkan. Tapi untuk membuat efek kenyal agak kurang menurut aku. Dan buat lembapin sih juara banget. Rasanya aku mau pake ini setiap hari saking enaknya woi:") dan kalo kamu mau pake ini buat keluar rumah bisa banget ko tapi jangan lupa tambahkan sunscreen ya!

Kalian bisa beli ini di instagram mereka @raikubeauty atau lewat web mereka www.raikubeauty.com dengan harga Rp 88.000


See you on my next post
Luvv,
Adelweiss



Komentar

Postingan Populer