Review allyoung serum! Micrite 3D All use Whitening serum


   Holla semuanya! Apa kabar? Semoga baik ya heheh. Kali ini adel mau bahas serum. Kalo serum sekarang udah banyak banget kan ya macemnya. Tapi sekarang ada yang lebih unik lagi yaitu serun dari all young muslima! Serum whitening ini bentuknya kayak salep. Unik banget kan! Gampang dibawa pergi juga dan gak makan tempat. Yuk baca review adel dibawah.

Klaim

   Inhibit forming melanin, improve the dull complexion, keep the skin fair and tender.
( Menghambat pembentukan melanin, memperbaiki kulit kusam, menjaga kulit tetap putih dan lembut ).

Packaging

 

    Packaging awal produk ini adalah kotak putih panjang. Aku suka sih kotaknya keliatan simple. Di sampingnya ada ingredients dengan b.inggris dan korea maybe? Ya gitu deh tulisannya. Didalam kotaknya terdapat kertas petunjuk dan manfaat 3 bahasa (ada b.inggris ko).


Dan yang paling mencolok adalah keunggulannya yang ini bahwa dia itu paraben free, alcohol free, fragrance free dan pigment free. Jadi cocok banget buat kamu yang punya masalah sama keempat ini.


Serumnya sendiri bisa aku bilang kecil ya. Jadi gampang kalo mau dibawa travelling karna gak makan banyak tempat. Dengan tulisan yang simple tapi enak dilihat.


My review

   Aku suka packagingnya, karna gampang banget kalo dibawa pergi. Untuk tekstur serumnya sendiri itu bening dan gampang banget meresap. Dia enteng banget dikulit. Oh iya aromanya, dia punya wangi kayak chemicals gitu tapi gak strong ko. Masih enak enak aja gitu. Buat setelah diaplikasiin emang keliatan lebih cerah. Sayangnya aku gak cocok sama produk ini. Padahal aku yakin ini bagus banget (gak cocok di aku bukan berarti gak cocok dikamu ya!).


Segitu dulu review dari aku, kalo kalian mau nyari serum ini bisa cek langsung ke :
- Website : https://www.allyoung.co.id
- Instagram : @allyoung.id & @allyoung.muslimahttps://www.instagram.com/allyoung.muslima/
- Facebook : https://www.facebook.com/Allyoung-Muslima-253862751938707/https://www.facebook.com/Allyoung-Muslima-253862751938707/
- LINE : @allyoungindonesia



See you on my next post!
Luvv
Adelweiss,

Komentar

Postingan Populer