Review Double treasure by Kamalia x Tasya Farasya

  



Aku salah satu fans Tasya Farasya yang suka banget nontonin channel youtubenya . Kayaknya aku tau hampir tau semua kolaborasinya sama brand deh😂 Pas banget keluarin produk baru! Dan kali ini kolaborasi sama Kamalia by Titi Kamal. Aku bener-bener excited apalagi Tasya Farasya pinter banget milih warna lipstick yang bagus dan cocok. Pas launching, cuss langsung aku beli.

   Ada dua package dari kolaborasi double treasure ini. Dan yang aku beli crystal package. Didalam package ini ada dua lipstick dan satu lipgloss. Packaging lipsticknya bentuk kotak, beda sama lipstick biasanya dan ada tulisan Tasya Farasya-nya. Teksturnya sendiri creamy banget. Hasil lipstick ini semi-matte, aku sendiri suka sama hasil akhirnya. Seperti lipstick biasanya, lipstick ini gak transferproof. Dan pigmentasinya bagus banget, sekali apply langsung nutup warna bibir aku😍. Lumayan tahan lama, walaupun kalo makan harus touch up. Oh iya, dua lipstick ini teksturnya sama persis😘.



  ❤ Shade Jasper Warna lipstick ini burgundy. Aku suka banget warna ini. Menurut aku bagus mau dipake sendiri jadi on point gitu, atau jadi bagian dalam buat ombre.

💖 Shade Pink Star Biasanya aku gak suka sama lipstick warna pink. Tapi ini pengecualian! Shade Pink star ini nude light pink gitu. Mau pake sendiripun masih oke aja untuk kulit aku yang sawo matang. Aku suka banget sama shade ini.

💕 Lipgloss shade Crystal Warna shade ini nude coklat tua yang ada hint ungu mudanya gitu. Menurut aku warnanya cantik. Selain itu lipgloss ini bener-bener bikin bibir aku kelihatan penuh, sexy gitu💋.  
 
 Biasanya aku tipe orang yang gak suka pake lipgloss. Tapi karna penasaran aku coba deh. Wangi dari lipgloss ini coklat, tapi gak terlalu manis. Aku suka sih sama wanginya. Aplikatornya sama dengan aplikator lipgloss biasa, doe foot gitu. Tekstur dari lipglossnya menurut aku lumayan thick . Tapi sebanding dengan pigmentasinya. Aku kira lipgloss ini tipe lipgloss yang Cuma bikin bibir glossy tapi gak nutup. Ternyata aku salah besar dong. Pas dipake sendiri, lipglossnya ada warnanya dan langsung nutup bibir aku yang lumayan hitam😍. Dan lipgloss ini lumayan tahan lama. Pas aku pake lipgloss ini doang, dan aku makan. Pas selesai makan lipglossnya masih ada tapi pudar gitu di bibir.    

   Aku suka semua yang ada di crystal package ini. Lipsticknya mau dipake sendiri juga oke. Mau ombre pink star sama jasper juga bagus banget. Selain itu masing-masing lipstick kalo ditimpa sama lipglossnya lagi juga jadi bagus. Sampe gak bisa nentuin favorite aku karna suka sama semuanya! Aku beli ini sekitar 230 ribuan. Tapi menurut aku produk baru kolaborasi antara Tasya Farasya dan Kamalia Beauty ini worth to buy banget💞💕🌈.

Artikel dan foto pernah dimuat di : Storie

Komentar

Postingan Populer