Tentang Adelweiss

               
Jakarta, 04 Februari 2018


Dear my beloved readers,
             Hai everyone! This is my first post and my first blog,Yuhuuu!😄. Aku sangat senang hari ini,akhirnya aku memberanikan diri membuat blog (setelah sekian lama wkwkwk). Aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Kalian bisa memanggilku Adel. Umurku 17 tahun dan aku masih sekolah di sebuah SMA di Jakarta.

            Seperti namanya, my blog “adelweiss make up” akan me-review produk-produk make up dan skincare yang aku pake. Disini aku akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan suatu produk setelah aku coba. Dan jika gak cocok di aku, aku pasti akan tulis. Tapi jangan khawatir! Aku akan tetep objektif menilai produk (karna aku akan menulis kelebihannya juga). Selama ini, jika aku tidak cocok dengan satu produk, Cuma akan timbul jerawat atau beruntusan. “What? Cuma kak? Gak salah” well di aku itu gak begitu masalah karna aku yakin gak semua  produk make up atau skincare akan cocok di kita.Intinya, gak cocok di aku belom tentu gak cocok di kamu, dan sebaliknya.Contohnya facial wash aja suka gak cocok kan, apalagi make up yang dipake seharian. Ya itu suka duka pake make up sih. Tapi udah cinta, mau gimana wkwkwk. Dan for lipstick, aku janji  akan me-review gimana kalo dibawa makan gak cantik. Kenapa gitu kak? Karna aku yakin kalo jalan pasti makan. Dan kita harus tau apa lipstick itu mesti di touch up atau enggak. Apalagi diajak jalan sama doi makan sama temen-temennya. Tiba-tiba abis makan kalian pucet? Atau kalian gak sempet touch up lagi? Atau lipstick ketinggalan? Ya intinya ada aja situasi bikin kita susah touch up lipstick. Pokonya di blog ini pasti mereview dengan jujur dalam percobaan situasi sehari-hari (yang mungkin rada gila wkwkwk). Karna aku belinya nabung dan duit jajan terbatas so ini bakal harga yang gak mahal-mahal banget. Satu lagi kejujuranku bahwa aku mungkin gak banyak mereview satu produk. Maksudnya adalah aku gak bisa beli foundation sekaligus banyak atau lipstick semua shades (kemungkinan kalo lipstick Cuma 1 atau 2, karna pasti 11 12 lah ya) kecuali ada yang mau sponsor? Wkwkwk (baru bikin blog udah nyari sponsor)

            Setelah curhatan panjang lebar diatas, aku akan menjelaskan muka aku gimana. Warna kulit aku medium-tan. Terus tambang minyak. Ko sampe tambang? Karna minyak di muka kau bener-bener banyak d area T zone sama diatas bibir bawah idung (aku gak tau namanya apa, maafkan wkwwk). Itu bener-bener rembes jadi mesti di baking. Sekarang bagian alis, alis ku tebel jadi harus hati-hati kalo pake pensil  alis dkk. Bulu mata aku panjang tapi turun so aku butuh mascara yang bisa naikin bulu mata. Sekarang ke lipstick, intinya lipstick susah awet di aku. Dan terakhir aku mesti make up tebel karna make up gampang banget ilang di aku. Jadi kalo tebel hasil akhirnya natural.

            Dan buat kalian yang suka make up tapi di sekitar kalian ada yang nyinyir, gak usah peduliin!. Aku juga dulu begitu. Tapi aku mikir, namanya hidup pasti ada aja yang gak suka. Yakin aja, toh yang kita lakuin gak dosa dan gak ngerugiin orang lain.kita Cuma ingin menyenangkan diri kita sendiri, dan semua orang berhak untuk mencintai diri mereka sendiri dengan cara mereka masing-masing.

So I hope you can enjoy my blog!!

Luv,

Adelweiss

Komentar

Postingan Populer