Review Felicity 2 in1 Lip point | Scrub bibir tapi sekalian moisturuzer?!





Hallo! Hai semuanya. Kalian pasti tau dong apa itu scrub bibir? Yaps betul syekali, Fungsi scrub bibir untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, juga mencerahkan bibir dan menutrisi bibir agar jadi lebih lembab sehingga membuat lipstik mudah menempel dan tahan lebih lama. Penting gak del? hmm menurut aku sih penting banget. Kenapa? Karna bagi kita para wanita yang sangat mencintai lipstick dan saudara-saudaranya agar mereka lebih menempel sempurna. Juga mereka kadang menyebabkan bibir kita agak "menghitam", gak banget kan ya kalo gak pake lippen keliatan hitam gak sehat gitu.


Untuk scrub bibir alami kita bisa menggunakan gula biasa yang digosokkan pada bibir secara perlahan. Tapi pada ngerasa gak sih kalo scrub bibir alami gitu kadang kita suka lupa? karna di tempat gula biasanya ya, jadi suka lupa kalo mau scrub. Nah sekarang juga udah banyak ko brand yang mengerti kita dan mengeuarkan produk scrub bibir dari bahan alami juga loh. Mulai dari produk lokal sampe luar juga ada, dan mereka berlomba-lomba untuk berinovasi dalam produknya. Kayak produk lokal satu ni nih, Fellicity 2 in 1 lip point. Scrub bibir yang bisa juga sekalian moisturazer hmm kedengerannya sih memudahkan tapi apa iya beneran bisa? yuk simak review aku.



Packaging




Dengan packaging alumunium (seperti kaleng) berwarna silver. Dengan tempelan stiker yang menurut aku cukup lengket jadi gak gampang kebuka walaupun aku udah congkel-congkel (anaknya gak bisa diem emang). Warna stiker yang menggunakan base putih membuat aku suka melihatnya, cantik. Dibagian depan kita bisa melihat logo felicity, tulisan 2 in 1 lip point dan kegunaannya sebagai scrub sekaligus moisturizer. Juga tulisan sweet vanilla walaupun sebenernya ini cuma satu varian kayaknya.



Dibagian belakang tertulis juga kalo ini dibuat di Indonesia, How proud I am beb. dan juga tulisan penjelasan yaitu " Felicity care 2 in 1 lip point adalah produk kecantikan organik yang diproduksi dari bahan 100% bahan alami. baik digunakan pada area bibir, yang berfungsi untuk melembabkan sekaligus mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir sehingga tampak sehat dan berseri". Tapi yang aku notice adalah gak ada tulisan ingredients, walaupun dari bahan alami lebih baik dituliskan ingredientsnya agar konsumen tau. Dan juga tidak ada netto, yang sebenernya hanya untuk sekedar tau sih. Tapi aku rasa perlu ditulis juga. 

  Cara membukanya adalah diputar. Dan tutupnya sangat rapat menurut aku, jadi oke punya. Bentuk scrubnya sendiri butiran halus dengan warna kuning. dan yang paling aku suka wanginya vanilla dong, enak banget.

Klaim Produk

  2 in 1 lip point adalah treatment bibir yang tebuat dari bahan-bahan alami sehingga membuat bibir menjadi lebih sehat. Lip point dircik khusus untuk melembabkan sekaligus mengangkat sel kulit mati pada bibir. Butiran halus pada lip point ini halus sehingga tidak membuat rasa sakit pada bibir.

Manfaat 2 in 1 lip point

  • Menutrisi bibir
  • Melembutkan bibir
  • Melembabkan bibir 
  • Mengatasi bibir pecah-pecah
  • Mengangkat sel kulit mati pada bibir
  • Sebagai base sebelum pemakaian lipstick

Review

  Pertama kali aku nyoba ini jadi scrub bibir biasa dannn omg aku cinta banget. Scrubnya beneran halus tapi ngangkat sel kulit mati. udah gitu setelah dibilas aku ngerasa bibir aku jadi lembut dan bikin bibir aku jadi plump gitu. Udah gitu bibir aku yang agak hitam jadi lebih pink. Dan dia beneran ngelembakan bibir padahal bibir aku lagi kering banget. Efek melembabkannya juga bertahan lumayan lama, makanya dia bisa mengatasi bibir pecah-pecah. Untuk klaimnya yang menutrisi bibir? Hmm dari hasil yang aku rasakan jadi dapet feel kalo dia itu menutrisi bibir. Dan kalo kejilatpun rasanya manis beb, jadi tenang aja wkwk.

  Untuk base makeup aku udah nyoba dan beneran bisa. Tapi caranya kamu hanya tap-tap untuk mengambil produknya dan oleskan pada bibir. Rasanya kayak pake lipbalm tapi ini better. Dan lipstick yang aku pakai jadi bagus di bibir. Oh iya, produk satu ini dapat dipakai buat tidur loh. Kata temen aku yang pernah nyoba sih bagus. Dan menurut kesotoy-an adel sih cara pakenya hampir mirip kayak pas jadi base lipstick.

Kelebihan

  • Butiran scrub yang halus
  • Wangi vanilla yang enak
  • Packaging kokoh dan cantik
  • Beneran bisa jadi moisturizer
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membuat bibir jadi lebih pink dan plump
  • Bisa digunakan sebagai base lipstick
  • Mudah dibawa saat travelling
  • Terbuat dari bahan alami

Kekurangan

  • Tidak ditulis ingredients hanya tulisan dari bahan alami
  • Tidak ada tulisan netto

  Aku sangat merekomendasikan produk ini karna dia multifungsi dan kita hemat juga hanya dengan membei satu produk bisa mendapat dua kegunaan.

Harga : Rp 45.000,-
Kalian bisa beli ini di instagramnya @felicity.mask dan @felicitycare.id atau bisa juga beli di shopee felicity.mask



See you on my next post! 

Komentar

Postingan Populer