Review Montclair Grasse serum : Serum bulu mata? Worth it?


  Hai semuanya! Udah lama ya adel gak ngepost blog heheh. Kali ini aku mau bajas serum bulu mata. Yap serum bulu mata yang biasanya digunain di alis juga ya beb. Dan kegunaannya semua sama menebalkan, memperpanjang, mempercepat pertumbuhan bulu mata maupun alis. Tapi tau gak sih ada satu kesamaan yang biasanya serum bulmat di pasaran? Yap berbahan dasar minyak. Aku sebenernya suka gak suka sama bahan dasar minyak. Karna kalo udah masuk kemata itu ganggu banget. Ett tapi sekarang ada salah satu serum mata yang beneran serum yaitu Montclair grasse eyelash and eyebrow serum. Yuk beb kita bahas dibawah

Packaging


  I'm in love with the packaging. Boxya bener-bener keliatan mewah dengan dasar hitam. Dibagiam belakang ada cara penggunaan dan dibagian kanan box ada komposisi.

  Buat botolnya sendiri dia sama dengan botol lipcream. Aplikatornya juga sama persis dengan lipcram. Aku suka banget warna dasarnya hitam is so elegant. Dan yang paling aku suka exp date ada dibotol jadi kita bisa cek kapanpun kita ngerasa perlu buat ngecek. 

Review

  Pas pertama kali aku buka wanginya enak aja, dalam artinya gak begitu menyengat. Dan buat aplikatornya sendiri aku gak wow banget enak tapi bukannya gak bisa dipake juga. Aku lebih suka menggunakan aplikator bawaan karna lebih simple aja gitu kan gak perlu nyari spoolie. Buat di alis, aplikator kayak gini beneran enak. Dan biasanya aku pakein ngikutin bentuk yang aku mau jadi tumbuhnya rapih. Buat di bulumata sendiri aku sih gampang aja makenya. Karna dia serum beneran, jadi bulumata gak berasa berat. Beda banget kalo pake serum bahan dasar minyak, ini tuh enteng banget. Udah gitu pas masuk ke mata beneran gak perih.

  Hasil pemakaiannya di aku sendiri lumayan bekerja, malah hampir menjurus ke yang wow banget. Tapi feeling aku dia bakal beda-beda di orang. Karna di aku beneran cepet numbuhin tapi agak timpang gitu. Bulmat kanan benee-bener jadi wow, yang kiri b aja (dalam artian numbuh tapi gak selebat yang kanan). Begitupun dengan alis.

Okey segitu dulu review aku kalo kalian mau beli ini kalian bisa cek ke
Tokopedia : montclair grasse ( klik disini )

See you on my next post
Luvv,

Adelweiss

Komentar

Postingan Populer