Review Rangkaian Effortless Beauty dari Fanbo! Lipstick, maskara, eyeliner, hingga pensil alis


 Hallo semua! Kembali lagi ke blognya adel. So gak kerasa bentar lagi lebaran (gak deng bercanda, masih lama wkwkw). Dan untuk menyambut lebaran juga bukber-bukber yang akan terbit, kita perlu makeup agar terlihat cantik walaupun puasa. Apalagi kalo bukbernya sama gebetan? Atau bukber temen sekolah yang bakal dihadirin mantan? Duhh yang penting siap-siap dulu aja deh. Nah kali ini adel akan mereview seri terbarunya fanbo yang terbaru, yaitu " Fanvo Effortless Beauty"dari @beautyranger.id . Seri terbaru ini bisa dibilang lengkap ya, tanpa complexions. Yap seri ini terdiri dari lipstick multi fungsi lip & cheek juga lip & eye, maskara, eyeliner, dan yang gak kalah penting pensil alis. Yuk kita bahas satu-satu.


Fanbo Perfect Pairs Lip & Eye


  Jadi sesuai namanya Fanbo lip & Eye ini bisa dipakai di bibir juga dimata. Packagingnya aku suka. Bentuknya kotak gitu, tapi gak tajem ujung-ujungnya. Tutupnya putih simple. Tapi gak ngebosenin gitu dan warna lipsticknya pun terlihat jelas dari luar. Lipstick di koleksi ini tidak datang dengan kotak. Tetapi datang dilapisi plastik press, yang aku yakin aman gak bakal ada yang colek. Tapi yang bikin aku agak gimana gimana adalah nama shadesnya terletak di plastik. Jadi yang ada di botolnya hanya no warnanya. Menurutku itu agak sayang ya, jadinya orang hanya akan lebih ingat nomor dari nama warna. Ya sebenernya fine aja, cuma lebih baik lagi kalo namanya ada di botolnya. Gimana ya, udah mikirin nama tapi malah gak keinget :")

  Jadi lipstick ini bergliter. Gliternya lumayan tapi gak terlalu ganggu lah. Maksudnya itu kalo dipake di bibir keliatan bagus aja, gak terlalu gonjreng bergliter. Tapi masih keliatan beda gitu. Dan yang paling harus diperhatikan adalah lipstick ini gak bisa layer berkali-kali (Please catet). Jadi kalo udah dipake layer pertama, jangan ditiban lagi. Kenapa? Karna dia bener-bener berasa di bibir dan kalo ditambah bikin gari-garis bibir keliatan. Jadi kalo kalian abis makan, bersihin dulu sisanya pake tisu baru dipake lagi. Tapi kalo dipaje buat topper lipstick mah bagus ajaa.


  Lip & Eye yang aku dapet terdiri dari 3 warna
01. Flirty Dinner
     Warnanya orange tua, cakep banget. Diantara ketiga shades yang ada, warna ini bener-bener juara pigmentasinya. Dia bisa nutup warna kehitaman di bibir aku. Jadi aku saranin banget buat pake warna ini sendiri. 
02. Garden Party
     Warnanya coklat pucet gitu. Pigmentasi buat warna ini "payah banget" dari ketiga warna. Dia gak nutup warna kehitaman bibir aku. Tapi bakal bagus jadi topper lipstick matte kalian. Jadi kalo beli warna ini jangan dipake sendiri ya guys.
03. Dancing Queen
     Warna ini tuh pink agak tua tapi ada hint ungunya gitu. Buat pigmentasinya ya ditengah lah. Gak senutup 01, tapi masih nutup warna kehitaman. 

Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek

 
  Selanjutnya fanbo juga ngeluarin lipcream biasa tanpa berglitter. Jadi lipcream ini bisa dipakai di pipi dan di bibir seperti namanya. Buat packaging, sama ya kayak lip & Eye, cuma bedanya kalo ini ada tulisan lip dan ada yang cheek. Kalo lip & eye kan gambar mata dan bibir. Kritik ku juga sama disini,  nama shades di plastik.  Padahal exp date udah ada di botol lipcreamnya :") semoga nanti kedepannya nama shades bisa di botolnya langsung.

  Shadesnya terdiri dari 3 warna. Pigmentasinya sama rata, bagus semua. Gak terlalu matte, juga cakep batss kalo diombre. Buat di pipi? Diblendnya juga enak. Gak punya masalah sih sama lip & Cheek ini.
Dan Yang aku dapet juga 3 shades

01. Cuddling Nude
  Warnanya nude coklat yang pas lah. Gak terlalu tua tapi masih ada sedikit hint orange nya. Ini adalah warna favorit aku, karna dia bener-bener sebagus itu di kulit sawo matang. Nude yang gak pucet. Buat dipake sendiri cakep banget, dipake ombre juga oke punya. Cinta banget sama warna ini
02. Playfull Kiss
  Warna ini adalah warna pink agak terang. Aku pake warna ini sebagai blush on dan hasilnya  cakep banget. Buat ombre juga masih bisa ko. Tapi kalo dipake sendiri aku saranin untuk warna kulit yang lebih light.
03. Romantic Red
    Warna merah yang sangat cantik! Warnanya itu Bright red (bukan merah cabe guys) jadi pas dipake seger di muka. Ini warna yang suka dipake gadis korea pas summer gitu loh. Terang tapi cakep. Dipake di kulit sawo matang juga cantik. Kalo pake ini berasa summer vibes wkwkwk.

Fanbo Precious White Eyebrow pencil


  Hayooo siapa yang cinta banget sama pensil alis fanbo? Yap aku juga. Dan fanbo ngeluarin lagi pensil alis di seri ini. Buat packagingnya sendiri sih dia pake tempat kardus (kayak kardus yg buat digantung loh, kardus buat bungkus sikat gigi). Lebih ke upgrade lah dari sebelumnya.Pensilnya warna putih, buka merah kayak dulu. Dan terdapat castor oil juga vitamin E yang katanya membantu lebih tahan kama dan menjaga kulit tetap sehat. Canggih batss.


  Hanya tersedia satu warna yaitu natural gray (abu-abu). Buat warnanya sih cakep ya, dan aman. Apalagi tekstur pensil alis fanbo yang emang agak keras jadi bisa ngontrol warna ditambah warna natural gray ini bener-bener kombinasi yang epik abis. Jadi ya pas tes aku pake agak tebel nih, agak neken, karna aku mau liat di alis aku yang lumayan tebel ini gimana. Biasanya kan jadi bener-bener tebel banget ya, ini enggak dong. Pas banget warnanya. Buat tekstur dan lain-lain sama aja ya kayak sebelumnya, masih enak banget dipake.

Fanbo Perfect Lash Maskara


 Fanbo di seri kali ini mengeluarkan maskara. Masih dengan tema putih, pink yang manis. Dateng dengan kardus lagi sodara-sodara. Buat aplikatornya sendiri enak-enak aja ya. Klaimnya sendiri akan aku bahas satu-satu menurut yang aku rasain.

Waterproof : Aku sih belom coba kalo kena wudhu ya, tapi seharian dipakw gak kena air sih aman-aman aja, gak bleber kemana-mana
Curling : yesss, dia curling bulu mata aku. Cuma gak wow banget sih.
Volumazing : dia juga bikin bulumata aku lebih tebel tapi gak yang wow gitu. Tapi lumayan keliatan lah nebelinnya.
Lengthening : Yaps, ini yang paling berasa. Memanjangngkan bulu mata. 
   Jadi kesimpulan yang aku ambil adalah maskara ini cocok buat yang suka tampil natural. Atau pengen cantik tapi gak terlihat niat bangetlah. 

Fanbo Precious White Eyeliner pen


   Kita sampai diujung review kali ini yaitu eyeliner pen. Buat eyelinernya sendiri dateng seinget aku dengan plastik tanpa kerdus. Warna packagingnya masih sama putih-pink. Dan yang paling aku suka tutupnya itu ada bunyi klik kalo ditutup. Itu membuat orang teledor seperti aku jadi tau oh ini udah rapet tutupnya. 

Aplikatornya sendiri enak banget, lancip dan tipis. Jadi gampang mau bikin eyeliner tipis atau wing. Lebih presisi aja bikinnya. Warnanya hitam pekat. Tapi yang disayangkan adalah dia gak waterproof (gak ada tulisannya) jadi kalo pake ini pastikan kalian gak kena air ya!

Info lebih lanjut
 Ig : @fanbocosmetics

Oke segitu dulu review dari adel, sampai ketemu di post selanjutnya! Bye! 

Luvv,
Adelweiss










@beautyranger.id & @fanbocosmetics #BRXFanboCosmetics #BRProject #FanboCosmetics #fanbo2in1produk #fanboeyebrownaturalgray 


Komentar

Postingan Populer