Review Lengkap Scarlett Glowtening Serum : Kunci Glowing

 


Halo semuanya! Kayaknya beberapa tahun terakhir tidak habis-habis kita ngomongin glowing. Sebagai ciwi-ciwi nih ya, aku juga gak mau dong ketinggalan buat jadi glowing. Cuma ya karena duit pas-pasan dan belum ada produk yang bikin aku tertarik, yasudahlah menjadi niat saja. Ayo siapa yang sama? Tapi aku mulai mencari lagi setelah beberapa bulan ini dibuat jatuh cinta sama rangkaian skincare scarlett khusus acne skin mulai dari facial wash, essence toner, hingga serumnya. Setelah kepoin Instagram Scarlett, ternyata Scarlett baru aja mengeluarkan Scarlett Glowtening Serum dengan harga affordable. Yaudah aku langsung cobain, mengingat produk Scarlett aman karena tedaftar di BPOM, Non-Hydroquinone, Non-Mercury, dan not tested on animal.

 

Packaging



Boxnya seperti biasanya cantik ya, kali ini perpaduan warna putih dengan warna pink tua. Penjelasan di box juga lengkap dari ingridients, manfaat, cara pemakaian, dan exp date dibagian bawah box. Untuk BPOM dari Scarlett Glowtening Serum yaitu BPOM RI NA 18211900313. Oh iya, tidak ketinggalan dengan stiker hologram scarlett yang membuktikan serum yang kalian beli asli ya!


Packaging Scarlett Glowtening Serum sama ya kayak serum Scarlett lainnya. Botolnya berwarna bening dan dilapisi stiker penjelasan produk. Apikatornya berbentuk pipet. Dan yang paling aku suka ada exp date di bagian bawah botol, jadi kita gak susah buat nyarinya.

 

Manfaat Scarlett Glowtening Serum

                Ada beberapa kandungan utama yang bagus banget buat kulit kamu, di antaranya Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract. Yang mempunyai berberapa manfaat :

  • ·         Membantu mencerahkan kulit wajah.
  • ·         Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.
  • ·         Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat.
  • ·         Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.
  • ·         Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.
  • ·         Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.


Tekstur dan wangi



Tekstur dari Scarlett Glowtening Serum ini lebih kental dari Acne Serumnya yang cair. Teksturnya bukan yang cair tapi juga bukan kental banget. Warnanya putih yang akan berubah transparan saat diaplikasikan. Walaupun teksturnya agak kental, tapi serum ini gak lengket dan mudah menyerap di wajah.

 

                Jujur wanginya bikin aku kaget pas nyium pertama kali. Biasanya Scarlett itu wanginya fresh, kalo ini lebih wangi ke rempah-rempah tradisional. Pokonya wangi Scarlett Glowtening Serum lebih ke herbal gitu. Wanginya cukup strong, tapi gak ganggu karena nanti wanginya akan memudar.

 

Cara pemakaian

  1.       . Teteskan 2-3 tetes serum ke telapak tangan
  2.       .  Aplikasikan ke kulit wajah
  3.         Tunggu sampai menyerap sempurna sebelum memakai pelembab

 

Review Scarlett Glowtening Serum

                Setelah aku memakai serum ini beberapa hari, kulit wajah aku beneran keliatan glowing sehat gitu. Dan kulit aku juga terlihat lebih cerah. Padahal aku gak begitu berharap kulit jadi cerah, ekspektasi aku cuma glowing. Ternyata skin tone aku naik satu tingkat lebi cerah hahaha gapapa, sekali pakai banyak manfaat yang dirasakan. Untuk membantu memperbaikin skin barrier masih perlu waktu sih, Cuma noda-noda hitam di wajah aku sudah mulai menghilang. Ini sih beneran glow up jalur Scarlett Glowtening Serum. Harganya juga affordable Cuma Rp. 75.000 sajaa. Oh iya, serum ini bisa digunakan di segala jenis kulit. Untuk yang kulitnya berminya kayak aku, tenang, serum ini gak akan memperbanyak minyak di wajah kalian ko!

 

Sekian review Scarlett Glowtening Serum dari adel kali ini. Kalo kalian mau langsung beli bisa banget ke official store mereka di e-commerce atau langsung klik https://linktr.ee/scarlett_whitening biar lebih cepet.

 

Sampai jumpa di review aku selanjutnyaaa, dadahhhh

 

XOXO,

 

Adelweiss

Komentar

Postingan Populer