Review Serum Terbaik Jerawat : Scarlett Acne Serum


 

Jerawat… jerawatt…. Jerawattttt…. Kayaknya permasalahan ini susah banget selesainya. Jerawat satu pergi, jerawat pms datang. Ada yang ngerasa juga gak? Belum lagi beruntusan yang bikin tekstur kulit tambah terlihat dan noda hitam bekas jeawat. Ya ampun, sulit  ya punya kulit berjerawat dan beminyak kayak kita. Akhirnya aku mulai mencari serum khusus buat kulit berjerawat dan ketemulah Scarlett Acne Serum. Ini serum bagus banget guys, aku udah botol kedua wkwk. Selain bagus, seperti yang kita semua tau kalo poduk scarlett sudah ada BPOM jadi aman digunakan. Juga Non-Hydroquinone, Non-Mercury, dan not tested on animal. Paket lengkap deh pokoknya. Mau tau review aku? Yuk baca sampai habis.

 

Packaging



Box Scarlett Acne Serum perpaduan warna putih dengan ungu. Box scarlett selalu simple tapi elegan ya. Penjelasan di box juga sangat jelas mulai dari cara pemakaian, cara penyimpanan, dan ingredients. No BPOM dari Scarlett Acne Serum yaitu NA 18200104454. Jangan lupa pastikan Scarlett Acne Serum kamu punya stiker hologram scarlett yang menandakan produk kamu asli ya!



Botol Scarlett Acne Serum berwarna bening dengan stiker ungu. Aplikatornya berbentuk pipet yang memudahkan dalam mengambil produk. Di bagian bawah botol juga terdapat exp date. Jadi gak perlu khawatir kalo boxnya kebuang.

 

Manfaat

Scarlett Acne Serum mengadung Tea Tree, Salicylic Acid, Liquorice Extract, Jeju Centela Asiatica, dan Vitamin C. Wah ngeliat kandungan utamanya yang sangat bagus banget buat wajah, gak salah kalo serum ini memiliki manfaat :

  • ·         Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan kulit.
  • ·         Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah kulit.
  • ·         Mengangkat kotoran penyumbat pori-pori pada kulit wajah.
  • ·         Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Memberikan perlindungan dari radikal bebas akibat paparan polusi dan sinar UV.

Tekstur dan wangi



teksturnya yang cair, Scarlett Acne Serum tidak lengket dan mudah menyerap ke kulit wajah. Wanginya tidak begitu strong  dan lebih ke wangi obat gitu. Tapi gak ganggu guys karna memang setelah diaplikasikan sudah tidak tercium lagi.

 

Cara pemakaian

  • ·         Ambilah 2-3 tetes Scarlett Acne Serum di telapak tangan.
  • ·         Ratakan serum ke seluruh kulit wajah dan pijat secara perlahan.
  • ·         Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

 

Review Scarlett Acne Serum

 Aku sudah pakai serum ini cukup lama. Perubahan yang aku rasakan adalah jerawatku mulai menghilang. Kadang jerawat pms itu kan jerawat batu yang sakit banget ya, semenjak pake serum ini jerawat batu sudah gak mampir lagi. Jerawat yang munculpun tidak besar dan cepat menghilang. Jerawat yang menghilangpun tidak meninggalkan bekas hitam. Noda hitam yang dari sananya udah ada juga menghilang donggg

Untuk mengontrol kulit berminyak kata aku iya. Karena wajah aku sudah tidak terlalu berminyak tapi bukan yang kering gitu. Pokonya kulit aku jadi lebih normal daripada oily. Selanjutnya yang tidak aku sangka-sangka adalah komedo aku berkurang. Bener-bener kaget ko pada ilang komedo. Ternyata Scarlett Acne Serum alasannya. Sumpah menurut aku ini serum bagus banget dan harganya juga murah yaitu Rp. 75.000 untuk 15 Ml. Karena pakenya Cuma 2-3 tetes, ini bener-bener worth it apalagi buat kalian yang masih sekolah atau kuliah.  Aku bisa rating 10/10 karena emang beneran bagus banget buat kulit berminyak, berjerawat, dan sensitif.

 

                Sekian review dari Adel, semoga bermanfaat dan membantu kalian. Kalo kalian mau beli Scarlett Acne Serum ini, bisa beli di e-commerce atau kalian bisa klik https://linktr.ee/scarlett_whitening yaa guys.

 

XOXO,

 

Adelweiss




Komentar

Postingan Populer