Review Scarlett Acne Essence Toner : Praktis Banget!

 



Halo semuanya! Pasti udah tau dong ya kalo misalnya skincare itu penting untuk wajah kita. Namanya aja skincare yang artinya perawatan wajah yang pasti akan buat wajah kita semakin cantik. Tapi ya, terkadang step skincare itu kadang memakan waktu yang cukup lama untuk diaplikasikan. Apalagi pas pagi hari yang rasanya waktu mepet banget. Makanya aku mencar-cari , ada gak ya skincare yang sudah sekaligus gitu? Biar step pemakaian skincare aku berkurang hehehe dan akhirnya aku ketemu dengan Scarlett Essence Toner. Yap, ini adalah jawaban dari doa kita adanya toner dan essence jadi satu. Aku pilih Acne Essence Toner karena kulit aku bejerawat dan berminyak. Tenang ada varian lainnya yaitu Brightly Essence Toner untuk kalian yang ingin mencerahkan kulit wajah.

 

Packaging



                Box Scarlett Acne Essence Toner dari scarlett gak perlu diraguin lagi cantiknya. Perpaduan warna ungu, cream, dan sedikit warna hijau benar-benar sangat aesthetic. Di box ada keterangan seperti ingredients dan cara pemakaian.  Ada juga stiker hologram scarlett yang menandakan ini asli. Scarlett udah BPOM ya gaes hehe kalian bisa cek di boxnya dengan no BPOM RI NA 18210104716. Produk Scarlett juga sudah terbukti non-hydroquinone dan non-mercury juga not tested on animal. Jadi selain aman buat kulit kita juga aman buat binatang,



Jujur botol Scalett Acne Essence Toner ini cantik banget. Berasa feminism apalagi tutup botolnya yang seperti tabung. Untuk isi produknya 100 ml, kata aku cukup banyak. Botolnya bening jadi kita bisa liat berapa banyak isi essence toner ini. Aplikatornya pump, aku suka karna gak takut kebanyakan ambil isi produk.

Ingredients

Karena aku pakai Scarlett Essence Toner buat acne skin atau kulit berjerawat, jadi produk ini cocok untuk yang memiliki kulit berjerawat, berminyak, dan sensitif. Ada beberapa ingredients yang harus kamu tau manfaatnya :

Zinc Sebum : meminimalkan kemerahan yang diakibatkan oleh jerawat.

Green tea Water and Tea tree Water : sifat antimikrobanya membantu menenangkan dan merawat kulit berjerawat.

Phyto Squalene : sebagai anti-inflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan pembengkakan.

Mugwort Hydrosol : melindungi, menutrisi, dan menghidrasi kulit.

Vitamin C : meningkatkan produksi kolagen. Ginkgo Extract meningkatkan kelembapan dan kehalusan kulit.

Succinic Acid : mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum.

Gluconolactone : mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit dengan lembut, membuat kulit jadi lebih halus dan membantu meratakan warna kulit.

 

Cara pakai :

·         Setelah mencuci muka, ambil Scarlett Acne Essence Toner secukupnya (aku biasa ambil 2 pump/pencet)

·         Letakan di telapak tangan, lalu usap merata keseluruh wajah

·         Jangan lupa ditepuk-tepuk perlahan

·         Tunggu Scarlett Acne Essence Toner menyerap sempurna

·         Lanjutkan rangkaian skincare-mu!

 

Tekstur dan wangi

Tekstur scarlett acne essence toner


Tekstur dari Scarlett Acne Essence Toner ini cair. Menurutku teksturnya benar-benar ke arah toner karena seperti air. Karena teksturnya cair. Scarlett Acne Essence Toner ini jadi lebih mudah diratakan dan menyerap ke kulit wajah.


Wangi Scarlett Acne Essence Toner menurut aku fresh dan tidak terlalu menyengat. Kayak wangi tipis-tipis gitu deh hehe. Menurutku wanginya lebih kea rah green tea. Ayo pencinta wangi green tea, kalian pasti suka banget sama wangi ini.

 

Review Scarlett Acne Essence Toner

                Oke saatnya tiba di review mereview. Pertama kali aku liat mataku langsung tertuju sama bola-bola kecil lucu di dalamnya. Setelah kemarin di facial wash scarlett menambahkan kelopak mawar, sekarang scarlett menambahkan bola-bola imut. Eh tapi tenang, bola ini adalah beads yang merupakan bahan aktif. Phyto squalance yang ada di dalam beads ini mempunyai manfaat untuk mengurangi kemerahan dan peradangan pada jerawat. Jadi kalo bola ini pecah didalam boto essence toner kamu, gak perlu khawatir ya!

 

                Saat aku aplikasikan, Scarlett Acne Essence Toner ini mudah banget menyerap dan tidak ada sensasi perih di wajah. Yang aku rasakan itu minyak di kulit aku ketahan, jadi kayak diserap gitu minyaknya. But at the same tame, aku juga merasa lembab. Perpaduan ini enak banget di wajah aku yang berminyak yang mana kadang jadi terlalu kering kalo pakai produk untuk kulit berjerawat. Dan setelah seharian minyak wajah aku juga terkontrol banget. Walaupun ada ya hanya sedikit dan bikin muka glowing alami.

 

                Setelah pemakaian beberapa minggu, kemerahan di muka aku juga mulai berkurang. Ada beberapa tempat yang sampai menghilang, tetapi ada yang mengurangi saja. Ya maklum kulit sensitive jadi merahnya membandel heheh Untuk jerawat dan beruntusan juga berpengaruh banget. Beruntusan aku mulai menghilang dan jerawat lebih cepat keringnya. Aku pakai Scarlett Acne Essence Toner bareng sama Scarlett Acne Serum dan duo ini gokil banget. Saat aku pms, gak ada jerawat mateng yang biasanya nongki cantik di wajah. Selain itu, bekas-bekas jerawat juga mulai memudar.


                Segitu dulu review dari aku, kalo kalian punya masalah kulit wajah yang sama aku sangat merekomendasikan produk ini. Harganya juga affordable banget Cuma Rp 75.000 dengan isi yang menurut aku cukup banyak. Kalo kalian mau langsung cus checkout kalian bisa klik https://linktr.ee/scarlett_whitening dan pilih kalian mau beli lewat man.

 

Sampai jumpa di review selanjutnya! Dadahhh

XOXO,

 

Adelweiss 


Komentar

Postingan Populer